Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur mengadakan kegiatan HalalBihalal dan Silaturahmi.

 

Sabtu, 27 April 2024, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur mengadakan kegiatan HalalBihalal dan Silaturahmi. Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi ini diadakan dalam rangka perayaan Idul Fitri 145H sekaligus sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dengan para stakeholder. Kegiatan yang diadakan di Hotel Movenpick Surabaya tersebut dihadiri oleh 90 undangan yang terdiri dari Pengurus IAI Jawa Timur dan berbagai instansi.

Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Drs. Basuki, M.Com(HONS)., Ph.D., Ak., CA., CMA., ASEAN CPA. membuka acara dengan sambutan serta dilanjutkan dengan Tausiyah Idul Fitri 1445 H dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD.Med(ECU). Dalam Tausyiahnya, dr. Agus menjelaskan pentingnya menjaga silaturahmi serta mengajak audiens untuk selalu berpikir positif dan optimis agar dapat hidup sehat. Karena menurut dr. Agus, tubuh yang sehat berawal dari pikiran yang sehat.

Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah jawa Timur. Dengan terjalinnya hubungan yang lebih baik, diharapkan dapat memperkuat kemitraan dalam bekerja, dan membangun kebersamaan antara Ikatan Akuntan Indonesia dengan para stakeholder.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :