PPL KJA Mempertahankan Klien Potensial
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Kantor Jasa Akuntan adalah bagaimana cara menemukan klien baru dan mempertahankan Klien. Di era teknologi dan informasi yang maju seperti sekarang ini, harusnya hal tersebut tidak lagi menjadi permasalahan para Kantor Jasa Akuntan. Kantor Jasa Akuntan sudah selayaknya menerapkan strategi sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai Klien. Strategi tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi yang mampu dicapai Kantor Jasa Akuntan sehingga dapat disesuaikan dengan realitas suatu Klien karena strategi merupakan salah satu kunci suksesnya Kantor Jasa Akuntan. Faktor kunci keberhasilan (Key Success Factors) merupakan informasi penting yang bersifat finansial ataupun non finansial yang berada dalam lingkungan perusahaan dan mempengaruhi keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan, sehingga diperlukan tindakan yang cepat dan tepat dari Pemimpin Kantor Jasa Akuntan jika terjadi perubahan yang penting.
Pokok Bahasan:
Pembicara:
Waktu dan Tempat Pelaksanaan:
Hari/tanggal : Senin, 30 Juli 2018
Waktu : Pukul 08.30-16.00 WIB
Tempat : Grha Akuntan Jawa Timur
Jl. Krukah Utara No. 64 Surabaya