Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

In House Training: Psikologi dan Komunikasi dengan Auditee, Teknik Audit yang Efektif dan Pelaporan Hasil Audit Universitas Negeri Malang

       Rabu-Kamis, 25-26 Oktober 2023, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur sukses menyelenggarakan In House Training "Psikologi Dan Komunikasi Dengan Auditee, Teknik Audit Yang Efektif Dan Pelaporan Hasil Audit" Universitas Negeri Malang yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Malang. Pelatihan yang diikuti oleh para anggota Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Negeri Malang ini bertujuan untuk memahami Psikologi dan Komunikasi Dengan Auditee, beserta Teknik Audit Yang Efektif Dan Pelaporan Hasil Audit.

      Dalam upaya meningkatkan wawasan dan pemahaman Teknik audit, Universitas Negeri Malang bekerja sama dengan IAI Jawa Timur mengadakan pelatihan khusus yang dihadiri oleh 16 peserta. Adapun Pengurus IAI Jawa Timur Komisariat Malang Raya, Dr. Sulis Rochayatun, SE., M.Akun., Ak., CA., CMA., CSRA. juga turut hadir untuk memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

        Sugeng Widiyanto, SE., Ak., CA., ASEAN CPA. (Ketua Bidang Akuntan Sektor Publik IAI Wilayah Jawa Timur, Auditor Ahli Madya Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur), yang merupakan Instruktur pada hari pertama memaparkan materi mengenai Psikologi Dan Komunikasi Dengan Auditee, serta Teknik-teknik Audit yang Efektif. Sedangkan Dr. Hamidah, Dra., M.Si., Ak., CA., CRMO., QGIA. (Ketua Badan Pengawas Internal (BPI) Universitas Airlangga, Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga) yang merupakan Instruktur pada hari kedua menjelaskan materi mengenai Pelaporan Hasil Audit dan Studi Kasus Pelaporan Hasil Audit.

     Dengan suksesnya In House Training "Psikologi Dan Komunikasi Dengan Auditee, Teknik Audit Yang Efektif Dan Pelaporan Hasil Audit" ini, IAI Jawa Timur dan Universitas Negeri Malang berharap bahwa peserta akan mampu mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk menerapkan teknik audit yang efektif dan melaporkan hasil audit dengan baik.

        Apakah kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut Internal Audit? Yuk kunjungi informasi Internal Audit di website dan laman website IAI Jatim aja!

     Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id

    

     

 


Bagikan artikel ini :