Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

IAI Wilayah Jawa Timur bersama PT. Terminal Petikemas Surabaya menyelenggarakan In House Training dengan tema "Finance For Non Finance"

IN HOUSE TRAINING

PT. TERMINAL PETIKMAS SURABAYA

      Selasa–Rabu, 22-23 Agustus 2023, Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur sukses menyelenggarakan In House Training "Finance for Non Finance" di PT Terminal Petikemas Surabaya. Pelatihan yang diikuti oleh para pegawai dari berbagai latar belakang departemen ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang konsep keuangan yang fundamental.

      Dalam upaya meningkatkan wawasan dan pemahaman tentang keuangan, PT Terminal Petikemas Surabaya bekerja sama dengan IAI Jawa Timur mengadakan pelatihan khusus yang dihadiri oleh 24 peserta. Para peserta berasal dari berbagai unit kerja di perusahaan ini, termasuk dari departemen operasional, SDM, dan lainnya. Adapun Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Basuki., M.Com(HONS)., Ph.D., Ak., CMA., CA., ASEAN CPA., juga turut hadir untuk memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

      Khusnul Prasetyo, SE., MM., Ak., CA. (Anggota Pengurus Bidang Akuntan Sektor Bisnis IAI Wilayah Jawa Timur, Experts of Airlangga Executive Education Center (AEEC), Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga), yang merupakan Instruktur pada hari pertama memaparkan materi mengenai Accounting Management dan Budgeting (Planning and Control). Sedangkan Sigit Kurnianto, SE., MSA., Ak., CA., SAS., AAP-B., ASEAN CPA. (Direktur Eksekutif IAI Wilayah Jawa Timur, Secretary of Airlangga Executive Education Center (AEEC), Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga) yang merupakan Instruktur pada hari kedua menjelaskan materi mengenai Understanding Financial Statements, Financial Statement Analysis, dan PSAK 71: Instrumen Keuangan.

      Khusnul Prasetyo, SE., MM., Ak., CA. (Anggota Pengurus Bidang Akuntan Sektor Bisnis IAI Wilayah Jawa Timur, Experts of Airlangga Executive Education Center (AEEC), Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga), yang merupakan Instruktur pada hari pertama memaparkan materi mengenai Accounting Management dan Budgeting (Planning and Control). Sedangkan Sigit Kurnianto, SE., MSA., Ak., CA., SAS., AAP-B., ASEAN CPA. (Direktur Eksekutif IAI Wilayah Jawa Timur, Secretary of Airlangga Executive Education Center (AEEC), Dosen Akuntansi FEB Universitas Airlangga) yang merupakan Instruktur pada hari kedua menjelaskan materi mengenai Understanding Financial Statements, Financial Statement Analysis, dan PSAK 71: Instrumen Keuangan

      Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id

      






 

 

 


Bagikan artikel ini :