Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Banten Memperkuat Hubungan Profesional melalui Kunjungan Kolaboratif ke Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur

[Surabaya, 03 Januari 2024] - Dalam langkah signifikan untuk mempererat kerjasama antar wilayah dalam naungan Ikatan akuntan Indonesia, delegasi dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Banten melaksanakan kunjungan yang berarti ke IAI Wilayah Jawa Timur. Kunjungan ini, yang berlangsung pada 03 Januari 2024, bertujuan untuk memperkuat hubungan profesional, berbagi wawasan, dan menjajaki peluang pertumbuhan bersama.

Kunjungan ini diwakilkan oleh Donny Indradi, selaku Wakil Ketua 1 IAI Wilayah Banten, Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk berinteraksi dengan rekan sejawat di Jawa Timur, bertukar pengetahuan, dan mengidentifikasi peluang kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua wilayah.

Selama kunjungan, delegasi IAI Wilayah Banten terlibat dalam diskusi yang produktif dengan perwakilan dari IAI Wilayah Jawa Timur yang diwakili oleh ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Drs. Basuki, M.Com(HONS)., Ph.D., Ak., CMA., CA., ACPA., ASEAN CPA. beserta jajaran. Topik yang dibahas melibatkan kondisi terkini profesi akuntansi, tren industri, dan proyek kerjasama potensial. Kedua belah pihak menyatakan antusiasme terhadap kemungkinan bekerja sama untuk meningkatkan kapabilitas dan dampak profesi akuntansi di wilayah masing-masing.

Selama kunjungan, delegasi juga memiliki kesempatan untuk bertukar informasi mengenai keseharian manajemen eksekutif IAI Wilayah Jawa Timur, Sesi interaktif memfasilitasi pertukaran ide dan pengalaman yang bermakna, berkontribusi pada pemahaman yang lebih terhadap tantangan dan peluang yang dihadapi oleh IAI wilayah jawa timur dan IAI wilayah banten .

Kunjungan kolaboratif ini ditutup dengan foto bersama, IAI Wilayah Banten menyatakan terima kasih atas sambutan hangat, dan memperkuat komitmen untuk berkelanjutan dalam kerjasama antara IAI Wilayah Banten dan IAI Wilayah Jawa Timur.

Kedua wilayah menyatakan optimisme mereka terhadap dampak potensial kolaborasi ini pada lanskap akuntansi regional dan mengantisipasi inisiatif bersama lebih lanjut untuk meningkatkan profesi dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id

     

   

 

 

 

 

 

 

 


Bagikan artikel ini :