Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Jalin Ukhuwah Islamiyah Antara Akuntan Dengan Stakeholder - Rapat Persiapan SNA XX Jember

Malang – Halal bi halal 1438 H dihadiri oleh Keluarga Besar IAI Wilayah Jawa Timur pada Senin, 24 Juli 2017. Universitas Merdeka Malang bertempat sebagai tuan rumah halal bi halal yang dilanjutkan dengan rapat persiapan SNA XX Jember. Pada kesempatan itu dihadiri oleh Ketua IAI Wilayah Jawa Timur Prof. Dr. Tjiptohadi Sawarjuwono, Prof. Dr. Dian Agustia selaku ketua IAI KAPd Wilayah Jawa Timur dan beberapa perwakilan stakeholder dari OJK, PTPN XI dan RS. PHC.

Halal bi halal kali ini para undangan yang hadir mendapatkan Tausiyah dari Ketua Senat Unmer Malang, Prof. Dr. Kasuwi Saiban dengan tema “Hikmah Puasa Ramadhan Dalam Kehidupan”. Prof.Dr. Kasuwi berpesan agar Para anggota IAI menjadikan profesi akuntan sebagai manifestasi ibadah kepada Allah.

Selanjutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan Rapat Persiapan SNA XX Tahun 2017 Jember dilangsungkan pada Senin, 24 Juli 2017. Rapat persiapan diikuti oleh panitia lokal SNA XX Universitas Jember dan didukung oleh Pengurus dan Anggota IAI KAPd Wilayah Jawa Timur yang berasal dari beberapa Universitas di Jawa Timur. Rapat Koordinasi dilaksanakan demi kelancaran rangkaian acara SNA XX Jember yang dijadwalkan pada 27-29 September 2017.


Bagikan artikel ini :


Berita Terbaru