Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Pelaksanaan Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Risk Management Fundamentals.

 

Senin, 26 Februari 2024. Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur menggelar kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan tema Risk Management Fundamentals. Pendidikan profesional berkelanjutan ini diselenggarakan secara daring menggunakan platform Zoom Meeting. Prof. Basuki, M.Com.(HONS), Ph.D., Ak., CA., CMA., ASEAN CPA. (Ketua IAI Wilayah Jawa Timur) hadir untuk memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Pendidikan profesional berkelanjutan ini dinarasumberi oleh Rizki Aulia Rezza Effendi, CFE., CC. (Head of Internal Audit Bank SBI Indonesia 2021 saat ini dan Praktisi Risk Management) dan diikuti oleh berbagai peserta dengan latar belakang Praktisi, Auditor, Akademisi, Konsultan, dan masyarakat umum.

Pada kegiatan tersebut Bapak Rizki Aulia Rezza Effendi memberikan pemahaman mengenai fundamental manajemen risiko. Diantaranya adalah Dasar-dasar Manajemen Risiko, Prinsip Manajemen Risiko, Kerangka Manajemen Risiko, Proses Manajemen Risiko, dan Teknik Penilaian Risiko.

Tujuan Kegiatan PPL dengan tema Risk Management Fundamentals diharapkan peserta mampu memahami konsep-konsep utama yang berkaitan dengan manajemen risiko yang efektif, termasuk kerangka kerja, alat penilaian, penjaminan, dan manajemen pemangku kepentingan dengan dasar-dasar manajemen risiko yang mendukung keberhasilan kerangka kerja manajemen risiko dalam organisasi yang berkelanjutan.

 

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :