Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Pelaksanaan Profesional Berkelanjutan bertajuk Pelatihan ATLAS Berbasis Ms. Excel (Audit Working Paper)

 

Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024. Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur menggelar kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan bertajuk Pelatihan ATLAS Berbasis Ms. Excel (Audit Working Paper). Pendidikan profesional berkelanjutan ini diselenggarakan secara Hybrid, bertempat di Grha Akuntan Jatim dan daring menggunakan platform Zoom Meeting. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua IAI Wilayah Jawa Timur, Prof. Drs. Basuki, M.Com(HONS)., Ph.D., Ak., CA., CMA., ACPA., ASEAN CPA.

Pendidikan profesional berkelanjutan ini dinarasumberi Bayu Nurcahyo Andini, SE., MSA., Ak., CA., CPA., CPI., CTA., Asean CPA. yang (Partner atau Rekan KAP Soebandi dan Rekan Surabaya, Sekretaris 1 IAPI Korwil Jawa Timur). Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 75 peserta berlatar belakang Praktisi, Auditor, Akademisi, Konsultan, dan masyarakat umum.

Pada kegiatan yang diadakan selama dua hari tersebut Bapak Bayu Nurcahyo Andini memberikan pemahaman mengenai aplikasi ATLAS (Audit Tools and Linked Archive System) seperti Pre-Engagement (Pra Perikatan), Risk Assessment, Risk Response, Completing and Reporting.

Tujuan Kegiatan PPL dengan tema Pelatihan ATLAS Berbasis Ms. Excel (Audit Working Paper) diharapkan peserta mampu mengembangkan kompetensi peserta mengenai aplikasi audit dan dapat memberikan update aplikasi khususnya bagi akuntan publik yang telah/ sudah pernah menggunakan aplikasi ATLAS.

 

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :