Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Pendidikan Profesional Berkelanjutan: Corporate Cash Management

 

Selasa, 23 Januari 2024. Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan dengan bertajuk Corporate Cash Management. Pendidikan profesional berkelanjutan ini diselenggarakan secara daring menggunakan platform Zoom Meeting. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua IAI Wilayah Jawa Timur Dr. Ardianto, SE., M.Si., Ak., CMA., CA.

Pendidikan profesional berkelanjutan ini dinarasumberi Dr. Felizia Arni Rudiawarni, S.E., M.Ak., CFP., CertDA. (Dosen Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Surabaya, member aktif di Social Science and Business Research Network (SSBRN), mengelola sebuah perusahaan di bidang edukasi investasi dan perencanaan keuangan). Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 37 peserta yang berlatar belakang akademisi dan praktisi dari berbagai perusahaan.

Pada kegiatan tersebut Ibu Dr. Felizia Arni Rudiawarni memaparkan materi mengenai pengelolaan cash perusahaan secara garis besar yang terkait dengan berbagai pemahaman mengenai likuiditas, aplikasi pengelolaan cash outflow dan cash inflow serta pengendalian berbagai faktor yang mempengaruhinya dan pengambilan keputusan yang terkait dengan manajemen cash out dan cost.

Kegiatan PPL dengan tema Corporate Cash Management diharapkan dapat memberikan pemahaman mengenai pengelolaan cash perusahaan demi mencapai kinerja keuangan yang maksimal, sehingga company goals dapat tercapai.

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :