Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

PENGUMUMAN HASIL UJIAN SERTIFIKASI PERNYATAAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN (USPSAK) PERIODE: 21-22 DESEMBER 2023

 

IAI mengucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan Sertifikasi Penyataan Standar Akuntansi Keuangan (USPSAK) yang di selenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) pada periode: 21-22 Desember 2023 Peserta yang telah lulus ini berhak menyandang sebutan CPSAK dari IAI.

Periode 21-22 Desember 2023 ini IAI Memberikan sebutan “CPSAK”kepada  peserta yang telah lulus yaitu:

NO.

NO. UJIAN

NO. ANGGOTA

NAMA PESERTA

KETERANGAN

1.

AK/2023/137

22.014.220

MARIA JUANITA FRANSISCA

LULUS

 

Mengingat perkembangan pengetahuan, praktik, regulasi yang ada, peserta yang telah mendapatkan sebutan “CPSAK”, harus mempertahankan sertifikasi yang telah dimilikinya dengan memenuhi kewajiban, memelihara dan meningkatkan kompetensi melalui kegiatan Pendidikan Profesional Berkelanjutan (PPL) serta menjaga keaktifan keanggotaan IAI sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan IAI. Pemegang CPSAK wajib memelihara kompetensi teknis melalui 10 SKP setiap tahun.

Selain itu, IAI memberikan apresiasi kepada lulusan US PSAK yang berminat mengikuti 7 (tujuh) mata ujian Chartered Accountant (CA), dengan mendapatkan pengecualian untuk mata ujian Pelaporan Korporat. Setelah lulus 7 (tujuh) mata ujian dan memenuhi persyaratan pengalaman praktik di bidang akuntansi sesuai ketentuan IAI, maka peserta berhak mendapat sebutan “CA”.

 

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :