Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur



Kategori Artikel

Seminar Nasional Arah Perkembangan Perpajakan Internasional dan Pengaruhnya terhadap Pengembangan Kurikulum Perpajakan di Perguruan Tinggi

Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Pendidik (IAI KAPd) Wilayah Jawa Timur, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga Surabaya dan Danny Darussalam Tax Centre (DDTC) menyelenggarakan Seminar Nasional bertajuk Arah Perkembangan Perpajakan Internasional dan Pengaruhnya terhadap Pengembangan Kurikulum Perpajakan di Perguruan Tinggi yang diselenggarakan di Aula Fadjarnotonegoro Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga.

Seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati 55 Tahun Dies Natalies Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga. Seminar dilaksanakan pada hari Jumat 12 Agustus 2016, seminar tersebut diikuti oleh 112 peserta yang terdiri dari Dosen pengampu mata kuliah perpajakan, konsultan pajak dan Anggota IAI. Turut menjadi pembicara antara lain Dosen Universitas Airlangga Djoko Dewantoro, Wakil Ketua Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Pajak (IAI KAPj) Elia Mustikasari serta Darussalam dan B. Bawono Kristiaji dari DDTC.

image


Bagikan artikel ini :


Berita Terbaru